7 Berlebihan Dan Kekurangan Samsung M23: Spesifikasi & Harga

Beruntungnya Pricebook berkesempatan untuk laksanakan review Samsung Galaxy M23 5G untuk melihat sejauhmana perubahan yang di tawarkan.
samsung m23 5g review
Dalam daftar tersebut mengkonfirmasi moniker berasal dari smartphone Galaxy. Ini juga menunjukkan bahwa ponsel dapat datang ke berbagai pasar dibawah brand F-series bersama no jenis SM-E236B_DS. Xiaomi Mi 11 Lite sendiri miliki desain yang amat premium dengan bezel dan ketebalan super tipis. Unbox.id – Samsung memang jadi pilihan tersendiri untuk bisa diboyong oleh para penggunanya. Smartphone yang berasal dari negeri Korea Selatan ini memang bisa menghadirkan… Sementara, untuk pilihan warnanya, smartphone ini bakal ada bersama beberapa warna seperti Deep Green dan Light Blue.
Bermain game PUBG selama 30 menit baterainy berkurang sebesar 6 persen. Termasuk awet, gara-gara biasanya hp dikelasnya bisa turun 8-10 persen. Dari sisi baterai, tidak perubahan berasal dari seri di awalnya dengan Samsung Galaxy M23 5G. Masih menggunakan baterai berkapasitas 5000 mAh yang telah di dukung fast charging 25W.

Galaxy A04e Sudah Nampak Di Web Resmi Samsung Indonesia

Hal ini bertujuan agar pembaca dapat menggunakan ponsel pembaca secara maksimal dan tidak salah didalam pilih sebuat ponsel. Samsung Galaxy M23 5G mempunyai baterai sebesar 5.000 mAh yang bisa bertahan 2 hari. Selain itu, pengguna juga tetap bisa menambah ruang penyimpanan perangkat secara eksternal dengan kartu microSD. Chip tersebut dipadukan bersama RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Kapasitas RAM pada perangkat ini dapat ditambah hingga 6 GB dengan menggunakan fitur RAM Plus. Sementara itu, untuk Panel yang digunakan tetap berjenis LCD TFT dan sudah mampu menghadirkan refresh rate hingga 120Hz.

Aplikasi Untuk Buat Logo Untuk Pc / Laptop Paling Baik

Jika dibandingkan dengan galaxy A33 5G memang berasal dari sisi angka speknya lebih besar, tapi di samsung m23 tidak memiliki OIS untuk menstabilkan gambar. Ketiga warnanya dapat dipilih, dan harga resmi Galaxy M23 5G di Indonesia sendiri dibanderol Rp3,699 juta, naik cukup signifikan dibandingkan Galaxy M22 yang memang masih 4G. Bakal ada ekstra cashback Rp200 ribu selama periode pembelian hingga 17 April 2022, gratis paket data XL Axiata 120GB selama 1 tahun, dan juga penawaran cicilan 0%.
Liputan6.com, Jakarta – Samsung telah resmi merilis Galaxy M23 5G untuk pasar Indonesia. Sesuai namanya, smartphone ini merupakan seri Galaxy M paling baru dari Samsung yang sudah mendukung teknologi jaringan 5G. Untuk kamera utama, tersedia empat sensor, bersama komposisi kamera utama 50 MP (f / 1.8), kamera ultra-wide 5 MP (f / 2.2), depth sensor 2 MP (f / 2.4) dan kamera makro 2 MP (f / 2.4).
Bermain game maupun menonton video memakai layar Galaxy M23 5G tentu dapat terasa lebih menyenangkan. Handphone ini apalagi memang dilengkapi bersama chipset yang cukup mumpuni untuk mengakomodasi berbagai macam tugas. Diagnostik dan optimalisasi secara interaktif pada aplikasi Samsung Members memudahkan didalam menyempurnakan kinerja perangkat performa ponsel. Rasakan kenyamanan tampilan layar 6,6 inci Galaxy M23 5G bersama teknologi Full HD+, yang menghadirkan ketajaman dan kejernihan. Ditambah lagi, layar Super Smooth 120Hz untuk gaming maupun berselancar di Internet.

Review Oppo Reno8 Z 5g

Warna yang ditawarkan adalah Deep Green, Light Blue dan Orange Copper. Samsung merilis smartphone terbarunya yakni S22, S22+ dan S22 Ultra. Perangkat ini sudah mendukung NFC, agar memudahkan pengguna lakukan transaksi non-tunai atau lakukan isi lagi kartu uang elektronik. Smartphone ini memiliki dual slot kartu SIM dan satu slot Micro SD. Samsung Galaxy S21 FE 5G dibekali dengan layar yang cukup besar bersama dengan tipe Dynamic Amoled 2X serta refresh rate 120 Hz.…

Read more